Ciuman Romantis Era Joseon Lee Min Ho - Jun Ji Hyun di 'LOTBS'



Epilog episode ke-8 The Legend of The Blue Sea menyisakan kenangan yang manis. Untuk pertama kalinya, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun melakukan adegan ciuman di era Joseon atau masa lalu kehidupan Heo Joon Jae dan Shim Chung.

Dalam adegan akhir tersebut, Sae Hwa sadar setelah sempat kritis. Putri duyung ini berniat menghapus ingatan Kim Dam Ryung soal dirinya, tapi keinginan tersebut ditolak oleh kepala pemerintahan tersebut.

Menurut Dam Ryung, lebih baik merasakan sakit merindukan Sae Hwa daripada harus melupakannya lagi. Dam Ryung juga mengingatkan Sae Hwa kalau kenangan dalam ingatannya adalah miliknya.


Dam Ryung kemudian mencium wanita yang dicintainya ini. Padahal seperti yang diketahui, mencium seorang putri duyung bisa membuat orang tersebut melupakan semua tentang keberadaan putri duyung itu.

Kisah The Legend of The Blue Sea memang tak hanya fokus pada kehidupan modern saja. Hubungan antara Heo Joon Jae dan Shim Chung memiliki kaitan erat dengan kehidupan era Joseon, yang diperkirakan merupakan leluhur mereka.

Di episode 8 The Legend of The Blue Sea, pemirsa banyak mendapati fakta tentang kehidupan putri duyung maupun kaitan antara Dam Ryung dan Heo Joon Jae, karena takdir yang dijalani Joon Jae sudah pernah dimimpikan oleh Kepala Pemerintahan itu.

source: kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates: