Dinilai Main Apik di 'Goblin', Netter Akhirnya Akui Sungjae Seorang Aktor?



"The Lonely, Shining Goblin" menjadi drama yang membuat Sungjae bisa adu akting dengan para aktor yang jauh lebih senior. Meski aslinya idol dan terbilang minim pengalaman, ternyata kemampuan aktingnya di drama tvN itu dinilai tidak mengecewakan.

Sungjae memerankan sosok Yoo Duk Hwa, cucu konglomerat yang bawel, kepo dan bersikap kurang ajar pada Kim Shin (Gong Yoo). Para netter pun memberikan penilaiannya dalam sebuah forum di Nate. Dalam postingan itu menyebutkan tak hanya tampan, akting member BTOB tersebut dinilai sudah natural.

Tentunya netter masih pro kontra namun sudah mulai mengakui kemampuan akting Sungjae yang meningkat dari sebelumnya. Dibanding masalah teknik, ia dinilai "beruntung" karena bisa memilih peran sehingga aktingnya tidak canggung.

"Sungjae belum jadi aktor, tapi dia pintar memilih peran yang cocok untuknya. Bisa dilihat dia cocok kan? Makasih ya sudah memujinya," komentar netter. "Mau nyanyi, mau akting tidak ada yang kurang darinya," imbuh yang lain. "Yook Sungjae itu penipu. Dia sub-sub vocal di grupnya tapi taruhlah dia di grup lain maka suaranya itu level main vokal. Dia juga aktor yang bagus dan badannya tinggi sekali."

"The Lonely, Shining Goblin" tentang goblin yang mencari pengantinnya untuk mengakhiri hidup abadinya. Drama ini dibintangi juga oleh Yoo In Na, Kim Go Eun dan Lee Dong-wook yang meraih banyak pujian. Drama garapan penulis naskah "Descendants of the Sun", Kim Eun Sook, ini tayang tiap Jumat-Sabtu malam di tvN.

source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: