Beri Dukungan Buat Jun Ji Hyun, Jo Jung Suk Jadi Cameo di ‘LOTBS’




Salah satu daya tarik Legend of the Blue Sea adalah dua bintang utamanya yaitu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Mereka bukan hanya sudah masuk kategori top star di Korea, tapi juga diakui sebagai bintang Hallyu yang sudah terkenal di negara-negara lain.

Tak cukup dengan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, produser drama ini tampaknya juga pintar dalam menggaet bintang-bintang top lainnya untuk tampil sebagai cameo di Legend of the Blue Sea. Setelah Krystal fx, Kim Sung Ryong, Hong Jin Kyung, dan Cha Tae Hyun; bakal ada satu lagi nih yang siap tampil sebentar di drama yang berkisah tentang putri duyung dan pria tampan.

Kali ini yang segera jadi cameo adalah aktor yang baru saja menyelesaikan drama Jealousy Incarnate, Jo Jung Suk. Dilansir dari Kpop Herald, kabar ini disampaikan oleh agensi sang aktor, CultureDepot, kepada media setempat hari Kamis.



“Jo Jung Suk akan menjadi cameo di Legend of the Blue Sea untuk menunjukkan dukungan kepada rekan seagensinya, Jun Ji Hyun. Jo Jung Suk belum melakukan syuting untuk penampilannya di drama ini,” kata perwakilan dari agensi CultureDepot.

Ternyata yang jadi cameo baru bukan hanya Jo Jung Suk saja lho. Dilansir dari Soompi, aktris Park Jin Joo yang berperan sebagai perawat di drama Jealousy Incarnate juga bakal tampil di Legend of the Blue Sea. Park Jin Joo muncul di episode 6 yang tayang Jumat (1/12). Sedangkan penampilan cameo dari Jo Jung Suk diperkirakan untuk minggu depan.

So, kita tunggu saja ya kira-kira bakal jadi apa Jo Jung Suk nanti. Dan siapakah yang bakal jadi the next cameo di Legend of the Blue Sea? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Subscribe to receive free email updates: