Kenalan dengan 6 Ksatria di Drama Hwarang yang Gak Kalah Ganteng dari Pangeran-pangeran Scarlet Heart


Bulan Agustus sampai awal November lalu, para penggemar drama Korea dimanjakan dengan ketampananan 6 pangeran di drama kolosal Scarlet Heart: Ryeo. Sekarang dramanya memang sudah tamat, tapi kamu gak perlu sedih Loopers! Karena ada drama Korea baru yang siap buat bantu kamu move on dari 6 pangeran Scarlet Heart: Ryeo, yaitu drama kolosal berjudul Hwarang: The Beginning yang akan menampilkan 6 ksatria tampan, gagah, dan berani. Mau kenalan dengan 6 ksatria ini? Yuk mari kenalin!

1. MOO MYUNG (PARK SEO JOON)


Diperankan oleh aktor ganteng Park Seo Joon, karakter bernama Moo Myung ini adalah seorang pemuda dari kalangan bawah yang berjuang keras untuk dapat menjadi ksatria tangguh dan bergabung di kelompok para ksatria bernama Hwarang.

2. SAM MAEK JONG (PARK HYUNG SHIK)


Karakter Sam Maek Jong adalah seorang ksatria sekaligus anggota Hwarang di masa mudanya, yang nantinya akan menjadi Raja dari Kerajaan Silla. Sam Maek Jong diperankan oleh aktor sekaligus personil boyband ZE:A, Park Hyung Shik.

3. BAN RYU (DO JI HAN)


Ban Ryu adalah seorang putra dari keluarga turunan kerajaan yang memiliki kekuasaan tinggi di bidang politik. Dia kemudian bergabung menjadi salah satu ksatria Hwarang yang kompetitif dan selalu haus akan kekuatan.

4. SU HO (CHOI MIN HO)


Pasti kenal dong dengan cowok ganteng yang satu ini? Ya! Dia adalah Min Ho dari boyband SHINee. Di drama Hwarang: The Beginning ini, dia memerankan Su Ho, karakter ksatria yang playboy.


5. YEO WOOL (JO YOON WOO)


Ksatria kelima di Hwarang: The Beginning adalah Yeo Wool yang diperankan aktor Jo Yoon Woo. Dia adalah sosok ksatria yang punya aura misterius dan mulut tajam.

6. HA SUNG (KIM TAE HYUNG)


Terakhir, ada ksatria termuda alias maknae di Hwarang, yaitu Ha Sung, yang diperankan oleh personil boyband BTS, Kim Tae Hyung alias V. Ha Sung adalah ksatria yang paling polos dan ceria.

Keren-keren kan keenam ksatria di drama Hwarang: The Beginning? Mulai 19 Desember mendatang, Hwarang: The Beginning akan mulai ditayangkan di stasiun tv Korea KBS2. Kalian harus siapin banyak kuota buat download drama ini ya.

Source: shompi.com

Subscribe to receive free email updates: