Kim Min Jae dan Kim So Hyun Muncul Sebagai Raja dan Ratu di Drama ‘Goblin’

Kim So Hyun dan Kim Min Jae yang dikabarkan akan muncul dalam drama ‘Goblin’ akhirnya memperlihatkan perannya.

Kemunculan spesial aktor dan aktris dalam drama sebelumnya sudah membuat para pemirsa khususnya penggemar sangat penasaran seperti apa peran yang akan mereka bintangi dalam drama yang akan menggantikan ‘The K2’ ini.

Untuk sedikit menggoda para pemirsa, tvN mengunggah beberapa foto teaser yang memperlihatkan kemunculan Kim So Hyun dan Kim Min Jae.

Disebutkan bahwa keduanya akan muncul sebagai raja dan ratu di awal-awal drama. Karakter keduanya juga dikatakan akan terikat dalam hubungan yang menentukan karakter goblin yang diperankan Gong Yoo.

Dalam foto teaser, Kim So Hyun dan Kim Min Jae tampil dengan dandanan dan busana bak raja dan ratu di zaman sejarah. Selain itu, kita juga dapat merasakan suasana yang serius dengan tatapan tajam dan raut wajah keduanya.

Pihak produksi drama mengatakan, “Kim So Hyun dan Kim Min Jae digambarkan sangat luar biasa dengan imej ratu dan raja yang lemah lembut. Kedua peran membawa arti penting untuk drama.”

‘Goblin’ adalah drama tvN yang akan mengisi slot Jumat dan Sabtu pukul 8 malam KST, dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Yook Sung Jae, dan dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 2 Desember mendatang.


Subscribe to receive free email updates: