Dampak Positif Menyukai Drama Korea

Dampak Positif Menyukai Drama Korea, Drama korea merupakan salah satu hiburan yang paling di gemari terutama oleh wanita yang berusia mulai dari 15 - 30tahunan, mereka memiliki cara tersendiri untuk menikmati drama korea tersebut, karena tentu saja drama korea terbaru tidak langsung tayang di Stasiun Televisi lokal untuk menikmati drama korea yang baru beberapa diantara menggunakan cara

  1. Memasang Tv Kabel
  2. Streaming di Internet
  3. Mendownload di beberapa situs drama korea
  4. membeli DVD Secara online atau offline
Dampak_Positif_Menyukai_Drama_Korea

Namun tahukah kalian walau jika berlebihan memang ada dampak negatif nya namun orang yang menyukai drama korea memiliki berbagai dampak positif yang akan admin jelaskan satu per satu

1. Terhindar Pergaulan yang tidak baik
pergaulan diluar sana belum tentu baik orang yang menyukai drama korea lebih sering menghabiskan waktu nya di depan layar Laptop, PC, Tv atau HP untuk menyaksikan drama korea favourite nya, mereka keluar rumah hanya untuk melakukan aktifitas yang seperlu nya.

2. Menghemat Biaya untuk hiburan
melakukan rutinitas aktifitas sehari hari kadang membuat kita penat dan ingin berlibur mencari berbagai hiburan agar pikiran kita dapat kembali fresh dan melakukan berbagai pekerjaan dengan baik, orang yang menyukai drama korea kadang tidak perlu melakukan semua itu menonton drama korea kesayangan nya berakhir Happy ending saja membuat mereka bahagia.

3. Mempunyai banyak teman yang se hobi
orang yang menyukai drama korea bukan anda saja, ada lebih dari 20ribu orang yang menyukai drama korea baik itu laki laki ataupun perempuan orang yang menyukai sesuatu yang sama akan lebih cepat berteman dan merasa nyaman ketika mengobrol, banyak media sharing drama korea salah satu nya di grup facebook. oh iya admin juga membuat Grup Facebook untuk kalian yang menyukai drama korea kalian dapat bergabung disini, Drama Korea Indonesia Fans.

Selain itu juga ketika kalian mempunyai beberapa koleksi drama korea mungkin akan menyenang kan saling berkumpul di salah satu rumah teman kalian untuk berbagi koleksi drama korea masing masing dan menyaran drama ke seukaan kalian.

4. Belajar Dari kesalahan orang lain
di drama korea yang kita lihat sangat banyak Hal Positif yang dapat kita ambil menonton lah dengan bijak lihat lah drama korea sesuai dengan umur kalian karena walaupun jarang ada drama korea yang memiliki scene dewasa tapi beberapa drama korea memang memiliki jalan cerita yang di khusus kan untuk orang dewasa anak yang belum umur menonton nya mungkin akan menjadi salah sangka.

5. Lebih dapat menghargai segala sesuatu
dalam drama korea kita sering kali melihat perjuangan dan pengorbanan demi seseorang orang yang menonton drama korea kadang kala terbawa suasana tersebut sehingga melihat orang lain melakukan sesuatu untuk nya mereka akan menghargai nya dengan tulus.

Nah itu merupakan Dampak Positif suka nonton drama korea mungkin masih ada lagi beberapa dampak positif lain nya, mungkin kalian dapat sebut kan poin nya di bawah agar dapat admin tambahkan.

Meskipun begitu banyak dampak positif yang dapat kita jadikan pelajaran, kenali juga Dampak Negatif Menyukai Drama Korea Secara Berlebihan

Subscribe to receive free email updates: