Fakta Menarik Drama Korea The Legend Of Sea Blue

Fakta Menarik Drama Korea The Legend Of Sea Blue, kali ini admin akan membahas mengenai Fakta Unik dari drama korea the legend of sea blue yang di perankan oleh lee min ho dan juga jun ji hyun, drama korea ini adalah drama yang paling menyita perhatian di tahun 2016 ini walaupun belum release, drama korea ini akan mulai release besok tanggal 16 November 2016 menggantikan drama korea Jealousy Incarnate.
Fakta_Menarik_Drama_Korea_The_Legend_Of_Sea_Blue
Source Image : http://asianwiki.com/The_Legend_of_the_Blue_Sea
Walaupun Drama Korea yang diperankan oleh Gianna Jun dan Lee Min Ho ini belum release tapi sudah sangat banyak para fans yang menantikan drama korea ini selain itu juga dalam drama korea the legend of the blue sea banyak di bintangi oleh Idol Kpop yang ikut meramaikan drama korea ini.

Langsung saja admin akan membahas mengenai Fakta Unik Drama Korea The Legend Of The Blue Sea

1. Diangkat dari cerita Legenda Korea
cerita dari drama korea ini diangkat dari cerita legenda korea era Joseon yang menceritakan mengenai Putri Duyung yang di perankan oleh Jun Ji Hyun,
 Diangkat_dari_cerita_Legenda_Korea
Source Image : http://asianwiki.com/The_Legend_of_the_Blue_Sea
2. Dihargai 6M/Episode nya Menjadikan Drama Korea Termahal
Fakta ini sebenar nya sudah tidak aneh lagi mengingat ini merupakan salah satu yang membuat drama korea ini cepat terkenal yaitu harga nya yang fantastis din hargai seharga 6M/ Episode nya membuat drama korea ini menjadi drama korea termahal mengalahkan Drakor Descendant Of The Sun,

3. Berjumlah 20 Episode
Jumlah 20 epiosde merupakan jumlah yang normal untuk sebuah drama korea karena rata rata drama korea berjumlah 12 atau 20 Episode, yang arti nya drama korea ini akan memakan waktu 10 minggu sampai drama korea ini tamat karena setiap 1 minggu 1 kali akan release 2 Episode drama korea the legend Of the blue sea.

4. Syuting di 2 Negara
Sampai dengan saat ini diketahui jika drama korea the legend of the blue sea syuting di 2 negara yaitu korea selatan dan juga spanyol, kehadiran nya di spanyol di sambut cukup baik karena drama korea ini menjadi Head line di koran lokal.

5. Lee Min Ho Memerankan 2 Chacarter
dalam drama korea ini lee min ho berpedan menjadi 2 character namun tidak di waktu yang sama yaitu Kim Moo yang merupakan putra bangsawan dari era joseon dan juga peran nya sebagai seo Joon Jae yang merupakan penipu yang memiliki kekuatan Neuroscience.

6. Dimeriahkan Idol Kpop
 Dimeriahkan_Idol_Kpop
Source Image : http://asianwiki.com/
Dalam drama korea ini cukup banyak idol kpop yang ikut memeriahkan drama korea the legend of the blue sea salah satu nya adalah Jin Young Got 7 dan juga Krystal F(x) walaupun hanya menjadi cameo namun tentu nya tidak mengurangi fakta jika banyak fans dari idol tersebut yang menunggu drama korea ini release untuk menunggu aksi idol nya .

7. Drama Korea Terakhir Lee Min Ho Sebelum Wajib Militer
Seperti yang kita ketahui semua pria korea selatan di wajibkan untuk mengikuti Wajib Militer selama 2 tahun, wajib militer dapat mulai di ikuti mulai dari umur 18 sampai dengan 27 tahun, selain itu juga drama korea ini adalah drama korea pertama Jun Ji Hyun setelah melahirkan anak pertama nya.
Drama_Korea_Terakhir_Lee_Min_Ho_Sebelum_Wajib_Militer
Source Image : http://asianwiki.com/The_Legend_of_the_Blue_Sea
Melihat dari Fakta unik no 7 dapat dipastikan baik lee min ho atau jun ji hyun akan tampil semaksimal mungkin karena dalam kondisi terbaik nya, nah berapa orang disini yang menunggu drama korea ini release malam ini ? kalau kalian baca tulisan ini yuk comment atau share di Media sosial kalian.

Subscribe to receive free email updates: