[NEWS] Daftar Artis Part 1 Yang Akan Meramaikan MAMA 2016


Ajang penghargaan musik populer Korea, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 siap kembali digelar. Masih ditempat dan waktu yang sama seperti tahun lalu, acara ini akan digelar pada 2 Desember 2016 di AsiaWorld-Expo, Hongkong. 

Pihak MAMA telah mengumumkan daftar artis part 1 yang siap meramaikan panggung MAMA 2016 mendatang. Dua artis yang dipastikan hadir dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut adalah EXO dan BTS. 


Selain dipastikan hadir, kedua artis tersebut dipastikan akan membawa pulang penghargaan dalam acara tersebut. Pasalnya mereka masuk dalam berbagai nominasi dalam acara tersebut. Dan berdasarkan poling yang sudah digelar oleh pihak Mnet, kedua boy group yang sedang naik daun ini, berhasil mendapatkan poling yang tinggi. 

EXO menjadi kandidat dalam nominasi Best Male Group dan Best Dance Performance Male Group. Sedangkan BTS menjadi kandidat dalam nominasi Best Male Group, Best MV dan Best Dance Performance Male Group. 

Kedua boy group tersebut juga menjadi kandidat dalam nominasi tertinggi (daesang) dalam acara tersebut, yaitu Artist of The Year dan Song of The Year. 

Kalian dapat membuktikan kecintaan kalian terhadap bias kalian dengan cara mem-vote mereka melalui akun resmi Mnet berikut ini: MAMA 2016 Vote. Ingat ya satu akun untuk satu kali vote setiap harinya! Siapakah artis lainnya yang akan meramaikan MAMA tahun ini berikutnya? Stay tune hanya di Hallyu Ranger... 

(Ulul/cr:Mwave)

Subscribe to receive free email updates: