[KDRAMA] Ji Chang Wook, Lee Jun Ki, Kai dan Taecyeon Menghadiri Press Conference "First Kiss for the Seventh Time"

Sederet bintang-bintang Korea hadir menghadiri press conference web drama terbaru Korea "First Kiss for the Seventh Time". Web drama ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Min Soo Jin yang diperankan oleh Lee Choi Hee yang tidak pernah berpacaran selama hidupnya, suatu ketika dia bertemu dengan seorang peri, yang diperankan oleh aktris kenamaan Korea Choi Ji Woo, yang memberikan gadis tersebut kesempatan untuk bertemu dengan 7 pria tampan yang masing-masing diperankan oleh Lee Jun Kin, Park Hae Jin, Lee Jong Suk, Lee Min Ho, Ji Chang Wook, Taecyeon 2PM, dan Kai EXO. Dan sesuai dengan judul web drama ini, salah satu dari sederet aktor di atas akan berbagi ciuman dengan aktris pemeran utamanya, Min Soo Jin. Beruntung sekali dirimu mba...envy beraaaaattt!!!


Yang paling menarik dalam acara press conference yang dihadiri oleh Min Soo Jin, Choi Ji Woo, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Taecyeon 2PM dan Kai EXO ini adalah bagaimana mereka memperkenalkan karakter mereka masing-masing dalam web drama tersebut. Park Hae Jin, yang saat itu berhalangan hadir, memperkenalkan karakternya melalui sebuah tayangan video dan berkata "aku berperan sebagai pekerja yang romantis." Lee Jong Suk, yang juga berhalangan hadir, dalam VT-nya berkata "Saya tidak dapat hadir dikarenakan sedang menjalani syuting. Saya sangat menikmati masa-masa syuting web drama ini, Saya mohon berikan banyak cinta pada web drama ini."

Kai EXO berperan sebagai lelaki muda yang dimanfaatkan menjadi tutor bahasa Cina sang pemeran utama dan akhirnya jatuh cinta padanya. Ji Chang Wook, diiringi dengan candaan mendeskripsikan karakter yang dia perankan, "dalam dramaku sebelumnya (The K2), saya berperan sebagai agen rahasia sehingga saya menginginkan peran seorang pria yang cool." Namun nampak hal ini tidak akan terjadi, kenapa? Karena sekali lagi dia akan berperan sebagai agen rahasia dan dengan bercanda dia berkata "saya sudah memohon pada para produser untuk mengubah skenario saya dalam drama ini namun mereka tidak mengindahkannya." Kesian mas Ji Chang Wook ini, mungkin karena pesonamu cocok sebagai agen rahasia mas. 

Selanjutnya, Lee Jun Kin berkata "Saya berperan sebagai seorang oppa di masa kecil Choi Hee dan merupakan teman satu gerejanya. Karena sebelumnya, saya terlibat dalam drama sejarah jadi saya sangat senang menunjukkan akting romantis saya walaupun singkat saja."

Dan yang terakhir adalah Taecyeon 2PM berperan sebagai pria kaya raya yang rela berkorban demi cinta. Menurut Taecyeon, peran ini merupakan peran yang paling diinginkan olehnya. 

Web drama yang ditaburi bintang-bintang keren ini akan disiarkan pertengahan Desember 2016 ini.

(ulul/cr:allkpop)






Subscribe to receive free email updates: