'Romantic Doctor Teacher Kim' Pecah Rekor Tembus Angka Rating 20%




Meski sempat mengalami penurunan rating 0,1%, Romantic Doctor Teacher Kim langsung membuktikan kembali kepopulerannya dengan memecahkan rekor rating sendiri. Drama SBS ini juga sekaligus sukses menembus angka rating 20%.

Dilansir Hancinema, Romantic Doctor Teacher Kim mendapat rating 21,7%. Perolehan tersebuk naik 2,9% dari episode sebelumnya. Episode kedelapan drama Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin ini menjadi pemegang rekor sendiri.



Sejak premiere, Romantic Doctor Teacher Kim tak pernah gagal menduduki peringkat pertama. Meski memiliki dua saingan drama dengan bintang yang tak kalah populer nyatanya serial kedokteran ini masih mengungguli jauh.

Di sisi lain, peringkat kedua rating drama Korea Selasa dipegang oleh Night Light. Drama baru yang dibintangi oleh Lee Yo Won, Jin Goo, dan UEE ini mendapat rating 6,2%, naik 0,7% dari episode lalu.

Sedangkan Sweet Stranger And Me lagi-lagi harus puas di peringkat terendah. Rating drama Soo Ae, Kim Young Kwang, dan Lee Soo Hyuk ini mengalami penurunan rating 0,8% menjadi 3,5%.

Drama yang tayang di KBS 2TV itu hanya menyisakan empat episode lagi. Akankah Sweet Stranger And Me bisa keluar dari jebakan peringkat terendah di episode tersisa?

Subscribe to receive free email updates: