[KDRAMA] Alasan Mengapa "The Legend Of The Blue Sea" Wajib Ditonton!

Drama Korea Terbaru yang berjudul "The Legend Of The Blue Sea" pada tanggal 14 November 2016 baru saja merilis dua poster baru yang menakjubkan!
Poster pertama menampilkan sang pemeran utama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dengan latar belakang hujan, sementara poster kedua menampilkan gambar yang sangat berbeda menggambarkan periode waktu yang sangat lampau dalam sebuah drama.



Kemudian ada juga tiga alasan bagi para penonton untuk harus menonton drama ini. Pertama adalah karena drama ini memberikan banyak hiburan dengan campuran roman dan fantasi. Menceritakan tentang putri duyung yang sedang di ambang kepunahan kemudian masuk ke dunia manusia dan mencoba untuk beradaptasi dengan kehidupan di darat. Menceritakan bagaimana pergolakan batin seorang puteri duyung yang jatuh cinta pada seorang pria dari kalangan manusia.
Kedua karena penonton akan dapat memahami tentang kisah seorang putri duyung dan bagaimana hubungannya dengan seorang manusia "Lee Min Ho" dimulai dari masa lalu hingga masa sekarang. Hubungan putri duyung dengan penipu Heo Jun Jae serta hakim Dam Ryung akan diceritakan dalam drama ini. 
ketiga adalah karena drama ini menghadirkan cast dan kru yang luar biasa. Dengan peran pendukung yang solid, "The Legend of the Blue Sea" memiliki aktor veteran seperti Sung Dong Il, Na Young Hee, Hwang Shin Hye, dan masih banyak lagi. Penulis, Park Ji Eun, yang dikenal sebelumnya untuk drama populer "My Love from the Star," kemudian sutradara Jin Hyuk yang dikenal untuk mengarahkan drama populer "Master Sun".

"The Legend of the Blue Sea" akan tayang perdana pada tanggal 16 November pukul 22:00 KST.
So, don't miss it! 


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: