Last Vote Result Asia Artist Awards 2016

Last Vote Result Asia Artist Awards 2016, Hasil Vote babak terakhir asia artist awards 2016,kali ini admin akan membahas mengenai pemenang nominasi actor terbaik di asia artist awards, actress terbaik di asia artist awards dan juga singer terbaik di asia artist awards, dalam memlihi artist terbaik nya asia artist awards mengadakan sistem vote sebanyak 3 kali.

dalam babak pertama ini AAA menyisakan 50 artist yang lolos untuk bersaing di babak ke 2 dan juga hasil Babak ke 2 sudah admin ulas di artikel sebelum nya yang berjudul hasil vote babak ke 2 Asia Artist Awards, AAA memilih actor, actress dan singer terbaik berdasar kan umlah vote yang fans berikan jadi jangan heran jika walaupun ada actor senior dapat kalah oleh artist yang baru saja main dalam drama korea.

Hasil_Vote_babak_terakhir_asia_artist_awards_2016
Persaingan di Asia Artist Awards paling sengit terjadi di nominasi actor yaitu Park Bo Gum dan juga Baekhyun, sedang kan actress Im Yoona memimpin atas acting nya dalam drama korea the k2 di category singer tentu nya EXO terus memimpin dari mulai babak pertama sampai akhir.


Hasil Vote Category Actor Asia Artist Awards

Hasil_Vote_Category_Actor_Asia_Artist_Awards
Screenshot by Kamarku Source : http://www.asiaartistawards.com/
Pertama kita akan membahas nominasi actor terleih dahulu, posisi 5 besar disini tidak banyak berubah sejak babak pertama di mulai perubahan banyak terjadi dari mulai babak ke 2 dimana posisi Lee Joon Gi di susul Song Jong Ki mungkin karena faktor ending drama korea scarlet heart ryeo nya yang begitu mengecewakan, posisi baekhyun pun menjadi posisi ke 2 di susul park bo gum.

Namun pada babak ke 3 baekhyun mendapat kan posisi nya kembali dengan perbedaan yang cukup tipis dari park bo gum loyalitas fans EXO tidak perlu dipertanyakan lagi disini.

Hasil Vote Category Actress Di Asia Artist Awards
Hasil_Vote_Category_Actress_Di_Asia_Artist_Awards
Screenshot by Kamarku Source : http://www.asiaartistawards.com/
Member dari sebuah Girl Band atau Boyband yang bermain dalam sebuah drama korea cenderung mendapat kan lebih banyak Vote apalagi Im Yoona yang memang sudah lama bermain dalam berbagai drama korea populer, tidak heran jika dari mulai babak pertama sampai dengan akhir posisi nya sangat kokoh di posisi pertama dengan perbedaan yang cukup jauh di banding kan dengan pesaing nya, beda hal nya dengan Song Hye Kyo yang posisi nya tersusul oleh Kim Yoo Jung.

Hasil Vote Category Singer Di Asia Artist Awards
Hasil_Vote_Category_Singer_Di_Asia_Artist_Awards
Screenshot by Kamarku Source : http://www.asiaartistawards.com/
Untuk Singer seperti nya tidak ada Girlband terlihat di posisi 1 - 5, EXO dan BTS poin nya berbeda cukup tipis namun sayang nya ketika admin mengecek posisi di category singer BTS belum pernah terlihat menyalip EXO, loyalitas fans exo memang tidak perlu di pertanyakan lagi, di bawah BTS terlihat beberapa Boyband yang saat ini sedang terkenal 

Subscribe to receive free email updates: