Rating Drama ‘Entourage’ Masih Terpuruk, Netizen: ‘Tolong Akhiri Secepat Mungkin’



Salah satu drama tvN, ‘Entourage’ tampak kesulitan untuk bangun dari rating yang anjlok sejak episode di minggu keduanya.

Drama yang dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Jo Jin Woong, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Park Jung Min dan Lee Dong Hwi ini terpaksa harus terpuruk di rating 1 persen bahkan drama kembali menyentuh rating di bawah 1 persen pada episode terbaru yang ditayangkan 26 November lalu.

Melihat drama yang masih terpuruk di pertengahan jalannya ini, netizen mengungkapkan kekecewaan mereka beserta kritik tajam seperti,

“tvN mempersiapkan begitu banyak untuk drama ini dan masih saja ini yang paling makjang dari setiap drama yang mereka produksi di tahun ini … ironi … Tapi kemudian jika kalian melihat pemain, tidak ada sosok yang benar-benar dapat memimpin drama. Jo Jin Woong tengah kesulitan dengan dirinya saat ini,”

“Membuktikan bahwa memiliki pemain bintang bukan satu-satunya hal yang kalian butuhkan ha ha ha… Ceritanya hanyalah sebuah kegagalan ha ha ha… Tolong mengakhirinya secepat mungkin …,”

“Aku benar-benar menantikan untuk itu sebelum episode pilot ditayangkan dan kemudian berhenti menonton setelah dua episode,” dan masih banyak lainnya.

‘Entourage’ sendiri adalah sebuah drama ‘black-comedy’ yang bercerita tentang kehidupan di dalam industri hiburan, yang didasarkan dari seri drama Amerika dengan judul yang sama.

Source www.kpopchart.net

Subscribe to receive free email updates: