Tampil Elegan di Red Carpet AAA Black Pink Tuai Pujian Netizen

Tampil Elegan di Red Carpet AAA Black  Pink Tuai Pujian Netizen, Asia Artist Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahun nya, baik kandidat ataupun pemenang di asia artist awards dipilih oleh fans melalui Vote, Hasil Vote Asia Artist Awards Babak Terakhir sudah dapat dilihat pada tanggal 13 November 2016 Kemarin.

Black Pink yang merupakan Girl Band di bawah naungan agensi YG Entertainment adalah salah satu pemenang dengan category Best Rookie, Girl Band yang beranggotakan 4 member ini banyak menuai pujian karena Pakaian yang mereka gunakan saat jalan di red carpet Asia Artist Awards 2016.


Tampil_Elegan_di_Red_Carpet_AAA_Black _Pink_Tuai_Pujian_Netizen
Source Image : www.wowkeren.com.
Black Pink beranggotakan 4 member yaitu Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa banyak netizen yang memberikan komentar jika mereka berbeda dengan Rookie lain mereka mempunyai pesona nya sendiri sebagai girlband rookie, dari ke 4 member itu Jeniie lah yang paling menyita perhatian dengan pakaian yang cukup terbuka dan menampilkan Bahu nya.

walaupun photo tersebut diambil Jurnalis nyata nya Black Pink tetap terlihat begitu mempesona.

Walaupun Penutupan Voting Terakhir Asia Artist Awards itu adalah 12 November 2016 namun Ajang penghargaan Asia Artist Awards ini diadakan hari rabu 16 November 2016 kemarin

Subscribe to receive free email updates: