[NEWS] Min Miss A dan G.Soul Berkencan!


Satu lagi kabar kencan dikalangan artis Kpop berhembus, kali ini berasal dari salah satu personel girl band Miss A yaitu Lee Min Young atau dikenal dengan nama panggung Min Miss A. 

Min Miss A dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan artis satu managementnya G.Soul. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak agensi mereka, JYP Entertainment. 

Seorang perwakilan JYPE berkata, "hubungan mereka dimulai sebagai hubungan teman yang saling mendukung satu sama lain jauh sebelum mereka debut. Mereka pernah mengalami hubungan yang sulit karena harus bolak-balik antara Korea dan Amerika. Dan mereka memulai hubungan mereka sebagai guru dan murid dalam industri musik ini. Mereka berdiskusi banyak hal mengenai musik, dan kami mengakui bahwa hubungan mereka adalah hubungan yang luar biasa." 

Kalian sudah tentu sangat mengenal dengan sosok Lee Min Young a.k.a Min, anggota Miss A ini sangat mudah dikenal pasalnya perempuan satu ini memiliki ukuran tubuh yang lebih mungil dibandingkan teman-teman satu groupya, baru-baru ini Min Miss A terlibat dalam project SM STATION bersama Hyoyeon SNSD, Jo Kwon dan Park Jin Young. 

Sedangkan G.Soul merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang juga berada dalam satu agensi dengan Min Miss A, JYP Entertainment. GSoul debut sebagai solois dengan sebuah mini album Coming Home pada 2015 lalu.

(Ulul/cr: Soompi, Mwave)

Subscribe to receive free email updates: