Foto Pemotretan Tak Terpakai, Lee Min Ho Tetap Terlihat Tampan



Sebelum drama THE LEGEND OF THE BLUE SEA, Lee Min Ho diminta menjadi model sampul depan majalah mode BAZAAR. Ia pun tampil menawan dalam busana semi casual dengan memadukan blazer, T-Shirt, dan juga sneakers.

Kemunculannya dalam majalah tersebut tak lain sebagai bentuk promo drama terbarunya yang dikatakannya sebagai drama yang menyenangkan. "Drama ini adalah sebuah roman fantasi yang akan membuatmu tertawa dan hiburan melalui rentetan kejadian yang ada di dalamnya," ucapnya seperti yang dikutip dalam BAZAAR.

Berkat drama barunya dengan Jun Ji Hyun tersebut, nama Lee Min Ho ramai dibicarakan kembali. Ia yang dulunya sudah populer, kini beranjak makin populer. Salah satu yang membuatnya populer tak lain adalah penampilannya. Oleh karenanya BAZAAR memutuskan untuk membuat spread khusus dirinya.

Foto-foto lengkap serta wawancaranya bisa dilihat pada majalah BAZAAR edisi Desember nanti. Namun begitu, ada hal unik yang muncul dalam pemotretan tersebut. Foto-foto Lee Min Ho yang tidak dipilih untuk ditampilkan dalam majalah tersebar luas di internet. Meski tak ditampilkan dalam majalah BAZAAR nantinya, foto-foto tersebut tetap memperlihatkan ketampanan Lee Min Ho.

Tak percaya? Lihat deh foto-foto di bawah ini.



source: allkpop.com


Subscribe to receive free email updates: