Terjebak Kasus Kriminal, Kim Woo Bin Sempat Tertahan di Filipina



Kim Woo Bin menceritakan pengalamannya yang tak terlupakan di Filipina. Pasalnya, ia sempat tertahan tak bisa kembali ke Korea karena sebuah kasus kriminal.

Dalam event mempromosikan film barunya yang bertajuk MASTER, Kim Woo Bin menceritakan kisahnya saat syuting di Filipina. Ia mengungkap sampai diperiksa pihak kepolisian.



Kim Woo Bin sampai tak bisa kembali ke Korea karena terjebak dalam sebuah investigasi kasus kriminal. Pasalnya, ia memiliki nama yang sama dengan seorang buronan.

"Nama asliku Kim Hyun Joong dan seseorang dengan nama yang sama merupakan buronan karena menipu. Untungnya hal ini bisa diselesaikan dalam satu minggu. Jika tidak mendapat bantuan, Aku harus berada di sana selama satu bulan. Aku bahkan harus melakukan tes sidik jari dan menjalani sederetan proses pemeriksaan dokumen," jelas Kim Woo Bin seperti yang dilansir Allkpop.

Model-aktor ini pun kemudian meninggalkan pesan video pada sang buronan yang membuat orang-orang tertawa, "Pada akhirnya kamu harus lari terus kan?"

Beruntung deh Kim Woo Bin langsung bisa terbebas, karena pastinya cukup kompleks mengurus dokumen-dokumen di negara orang. Semoga nih sang buronan juga segera tertangkap.

source: kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates: