Fakta Seputar Drama Korea Baru, Goblin, yang Akan Jadi Pesaing Berat Legend of the Blue Sea!



Kamu lagi demam nonton drama Korea Legend of the Blue Sea? Kalau begitu Loopers kudu siap-siap nih, karena sebentar lagi ada drama Korea baru lainnya yang disebut-sebut akan menjadi saingan berat Legend of the Blue Sea, yaitu drama berjudul Goblin yang akan tayang di tvN mulai 2 Desember mendatang! Berikut ini fakta-fakta menarik drama Goblin yang wajib untuk kamu ketahui!

1. GENRE FANTASI


Hal pertama yang bikin banyak orang menganggap drama Goblin akan menjadi pesaing berat Legend of the Blue Sea adalah kesamaan genre di antara kedua drama ini, yaitu genre fantasi. Kalau Legend of the Blue Sea menampilkan kisah ala dongeng putri duyung dan manusia, Goblin menceritakan tentang seorang jin berwujud manusia yang bertugas untuk melindungi jiwa-jiwa di dunia. Jin ini berteman dengan seorang malaikat pencabut nyawa yang mengalami amnesia.

2. DINANTI KARENA DUA AKTOR


Yang menarik dari drama Goblin adalah dua karakter utama yang fiksi di drama ini, yaitu jin dan malaikat pencabut nyawa, akan diperankan oleh dua aktor ganteng, Gong Yoo sebagai jin, dan Lee Dong Wook sebagai malaikat pencabut nyawa. Penampilan dua aktor ini sekaligus menjadi salah stu faktor utama kenapa banyak orang gak sabar buat nonton drama Goblin.

3. DARI PENULIS DESCENDANTS OF THE SUN


Kalau Loopers penggemar berat drama Korea Secret Garden, The Heirs, dan Descendants of the Sun, maka Loopers wajib banget buat nonton drama Goblin! Karena Goblin ini merupakan hasil karya penulis skenario yang sama dengan penulis ketiga drama populer tersebut, dialah penulis Kim Eun Sook.

4. INI DIA TRAILER PERTAMANYA!


Trailer pertama drama Korea Goblin sudah dirilis di akun YouTube tvN pada 12 November lalu. Video trailer pertama yang berdurasi 1 menit 5 detik ini menampilkan sedikit cuplikan mengenai kisah cinta yang akan terjadi diantara Gong Yoo dan Kim Go Eun. Selain trailer pertama tersebut, tvN juga sudah merilis video lainnya sebagai perkenalan untuk keempat karakter utama yang diperankan Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoo In Na.




source: shompi.com

Subscribe to receive free email updates: