[KPOP] SUGA BTS Akan Merilis Mixtape Solo Pertamanya Sejak Debut

Min Yoon Gi alias Suga BTS akan merilis rekaman kompilasi atau Mixtape solo pertama sejak debutnya sebagai Bangtan Boys (BTS).

Pasalnya Suga berharap Mixtape tersebut akan rilis pada bulan Agustus jika memang semuanya sudah benar-benar selesai, karena ia mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik sebagai hadiah untuk para ARMY. Ini adalah mixtape solo pertamanya setelah debut sebagai BTS, dan ia telah banyak menunjukkan bakatnya sebagai seorang rapper dengan lagu-lagu yang ditulisnya sendiri.
Mixtape biasanya dibuat dalam industri hip-hop dan didistribusikan secara gratis. Karena ini bukan sesuatu yang rilis secara resmi, maka tidak ada penyaringan atau sesuatu yang ditutup-tutupi sangat memungkinkan penggemar untuk mendengar cerita yang tulus dari idolanya.
Suga telah menyiapkannya dengan cerita yang sangat berani untuk Mixtape ini, dan pastinya akan mengeluarkan pesona baru yang berbeda dari ketika ia menjadi anggota BTS. Mixtape ini pastinya akan menunjukkan bakat musik yang luar biasa dari rapper BTS yang satu ini.

Suga kabarnya telah selesai merekam mixtape-nya dan sekarang sedang melakukan syuting video musik untuk lagu barunya. Pasti para ARMY sudah tidak sabar menantikan Mixtape dari lelaki tampan yang satu ini (iya termasuk mimin!).
Seperti yang diketahui, sebelumnya Rap Monster BTS telah merilis mixtape-nya sendiri dan menerima tanggapan yang bagus, jadi para fans juga sangat bersemangat untuk Mixtape Suga ini.

Kita tunggu saja rilisnya...


(minam/source:soompi)


Subscribe to receive free email updates: