[NEWS] Minhyuk CNBLUE Dikabarkan Berkencan Dengan Jung Hye Sung?!

Pada tanggal 11 Juli, 'Sports Seoul' merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa Kang Min Hyuk CNBLUE dan aktris Jung Hye Sung berpacaran, dengan mengembor-gemborkan lahirnya pasangan (yang berpacaran) pertama dari FNC Entertainment.
 
'Sports Seoul' mengutip seorang sumber yang merupakan kenalan dari dua idol tersebut: "Mereka sudah berhubungan serius untuk beberapa waktu ini. Mereka berhati-hati, tapi teman-teman dekat dan keluarga mereka tahu tentang hubungan mereka. "

Laporan tersebut kemudian disebutkan sebagai "bukti," yang memungkinkan antara Kang Min Hyuk dan Jung Hye Sung, dan juga mengatakan bahwa mereka berdua memiliki ketertarikkan yang sama dengan karangan bunga dan kucing.

Namun, FNC Entertainment, yang merupakan agensi dari kedua idol tersebut segera menanggapi laporan itu, dan mengatakan bahwa mereka hanya teman dekat, dan cukup terkejut mendengar kabar bahwa mereka berkencan.

Mereka merupakan teman satu agensi dan teman sebaya (seumuran) yang memiliki hobi yang sama, ada yang mengakatakan pula bahwa mereka sering bertemu untuk melakukan hobi tersebut. Minhyuk memang dikenal dengan pribadi yang hangat yang memungkinkan untuk bergaul dengan siapa saja, tidak terkecuali dengan teman satu agensinya tersebut, tetapi setelah adanya pernyatan dari FNC tentang rumor yang beredar tersebut setidaknya meredakan para penggemar yang mungkin tidak setuju atau tidak merestui pasangan ini (termasuk mimin,hoho..).

Bagaimana menurut Hallyuers? apakah mereka pasangan yang serasi?!..


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: