[NEWS] Kim Go Eun & Shin Ha Kyun Resmi Berkencan!


Kabar kencan dua artis Korea kini berhembus lagi. Kali ini berasal dari aktris dan aktor Korea! Dua sejoli ini adalah Kim Go Eun (25) dan Shin Ha Kyun (42). 

Kabar kencan mereka sudah dibenarkan oleh agensi tempat mereka bernaung yaitu HODU&U Entertainment. Dari pernyataan kedua agensi tersebut, diketahui bahwa Kim Go Eun & Shin Ha Kyun telah berkencan selama dua bulan!

Dua sejoli yang berbeda 17 tahun ini memiliki gaya kencan yang sederhana, hal ini dikarenakan kesibukan keduanya. Baru-baru ini keduanya terlihat sedang berkencan di sebuah resturant. Hubungan keduanya berawal dari hubungan junior dan senior yang kemudian bertambah dekat karena mereka berada dalam satu klub diving yang sama dan akhirnya keduanya mengungkapkan perasaannya satu sama lain. 

Hwa...nampaknya ungkapan "Love is Blind" benar-benar terjadi pada kedua pasangan ini, walaupun perbedaan usia diantara keduanya cukup jauh, nampaknya tidak ada halangan untuk keduanya saling mengagumi dan jatuh cinta satu sama lain. Langgeng ya buat kalian berdua, semoga selalu bahagia. Kim Go Eun...Shin Ha Kyun oppa hwaiting!!!

(ulul/cr: soompi,allkpop)
 

Subscribe to receive free email updates: