[KPOP] Pyeongchang Kpop Festival Konser Gratis Bagi Wisatawan

Dalam rangka menyambut Olimpiade musim dingin yang akan diadakan di Pyeongchang, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Korea Tourism Organization (KTO) mempersiapkan sebuah konser special yang bertajuk ‘Pyeongchang 2018 K-pop Festival.’ Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 8 September 2016 mendatang, mulai pukul 19.00 – 21.30 KST di Seoul Gocheok Skydome, Seoul, Korea Selatan.
Dalam stadium berkapasitas 16ribu penonton itu, akan hadir deretan artis papam atas Korea Selatan, seperti SHINee, Wonder Girls, Beast, B.A.P, Monsta X, dan Cosmic. Selain sederetan grup idola, bagi pecinta drama Descendants of the Sun juga dapat menikmati penampilan spesial special dari pengisi OSTnya Gummy dan aktor pemeran drama tersebut Jin Goo.
Konser ini dapat dinikmati wisatawan perorangan dapat secara gratis yang datang pada tanggal tersebut. Untuk wisatawan grup, travel agent dapat mendaftarkan grup mereka secara langsung ke KTO atau land operator masing-masing untuk mendapatkan tiket konser, sampai dengan akhir bulan Agustus ini.
“Ini merupakan kesempatan langka bagi wisatawan asing untuk menikmati pertunjukan K-pop secara langsung di Korea, sehingga kami berharap para travel agent dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membawa wisatawan grup lebih banyak ke Korea,” ujar Oh Hyonjar, Direktur KTO Jakarta. 

Subscribe to receive free email updates: