[K-DRAMA] Lee Min Ho Akan Berperan Dengan Dua Peran Dalam Drama Baru

Para penggemar dapat melihat peran sisi baru dari Idol mereka, Lee Min Ho. Lee Min Ho dengan peran terbarunya dalam drama SBS terbaru berjudul "Legend of the Blue Sea" (judul sementara).

Cerita Fantasy Romance ini berpusat pada kisah putri duyung (mermaid)/ duyung yang menjadi kisah sejarah (bergenre asmara) buku cerita pertama Korea. Dalam buku cerita era Joseon, tercatat bahwa putri duyung Kim Dam Nyeong yang tertangkap oleh nelayan dikembalikan ke laut.

Jadi Lee Min Ho akan berperan sebagai anak dari Kim Dam Nyeong, bernama Kim Mu di masa Dinasti Joseon dan sebagai seorang penipu yang jenius 'Heo Jun Jae' di masa kini. Kedua tokoh tersebut akan mengalami kisah cinta dengan 'Jun Ji Hyun' yang akan memerankan putri duyung.

Kim Mu adalah seorang penipu jenius yang mampu berubah menjadi berbagai peran termasuk jaksa, pengacara, dokter, pengusaha, dan banyak lagi. Pemirsa akan dapat melihat sisi komedi dalam karakter itu juga.

Drama ini pastinya sangat dinantikan penayangannya, dan akan dijadwalkan untuk tayang pada akhir tahun ini setelah drama "Incarnation Of Envy" berakhir.


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: